Selasa, 02 Agustus 2011

Menentukan Pilihan

Tanggal 10 September 2011, akan menjadi tanggal yang akan menentukan  layak atau tidak diri ini untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah saya dapat selama 3 tahun bergelut dengan buku,, dan setelah melewati hari itu,, akan ada banyak pilihan yang harus saya pilih,, setidaknya ada 4 pilihan yang sudah ada di kepala ini.

 1. Melanjutkan bekerja di tempat sekarang dan terus menjadi Kuli,, walaupun setidaknya dapat memenuhi kebutahan hidup ini

2.  Berhenti bekerja dan memulai dari awal lagi dengan bermodalkan semangat dan kemauan yang kuat

3. Melanjutkan Kuliah

4. Mininggalkan Jakarta dan mencari keberuntungan di daerah lain dengan bermodalkan kemandirian dan tanggung jawab..

Semua pilihan memang mempunyai resiko yang sama, tapi akhir-akhir ini pilihan ke 4 begitu kuat ada dalam diri ini,, gak tau kenapa semakin lama saya semakin merasa tidak nyaman lagi tinggal di tempat ini, terlebih di tempat ini terlalu banyak hal-hal yang memang sudah harus dilupakan. apalagi sudah tidak ada lagi orang yang peduli. orang yang saya harapkan mampu membuat saya bahagia justru membuat diri ini di bodohi,,  semoga pilihan ke 4 ini bukan cuma pelarian semata, karena masih ada waktu untuk menentukan pilihan yang benar-benar sesuai dengan keinginan ini. atau mungkin nanti ada pilihan-pilihan lain yang mungkin lebih baik lagi dari ini. semoga aja baik..







0 komentar:

Posting Komentar