Senin, 24 Juni 2013

Kalimat Iklan tri versi Eksmud

Buat agan2 yang penasaran sama kata-kata di iklan Tri versi Eksmud  berikut ini ane share. Kalo di pikir-pikir iklan ini ada benernya juga dan sesuai dengan realita yang ada .

Versi Cewe
@ : Kalo udah gede aku mau jadi Eksmud…
@ : Mau jadi bosss…
@ : Sehari-hari ngomong campur bahasa inggris…
@ : Tiap jumat pulang kantor nongkrong bareng sesama eksmud, ngmongin proyek besar biar keliatan sukses…
@ : Suara agak di gedein biar kedengeran cewek di meja sebelah…
 @ : Kalo weekend sarapan di Cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi wifi gratis…
 @ : Kalo tanggal tua pagi, siang, malem makannya mie instan…
 @ : Kalo mau nelpon bisanya cuma miscall…

Versi Cowo 
@ Kalo aku udah gede aku pengen kerja di Multinational company..
@ Aku mau kerja di gedung tinggi..
@ Ngomong english setiap hari..
@ Rambut klimis, sepatu mengilat, gaya olang penting..
@ Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting..
@ Jadi tukang fotokopi..
@ Bawain laptop..
@ Beres-beres kertas..
@ Ga masalah kerja 15 jam sehari..
@ Tidur cuma 5 jam sehari..
@ Masalahnya, gaji cuma tahan sampe tanggal 15..
@ Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan..
@ Tapi sayang ga berlaku untuk beli pulsa..
@ Jadi orang gede menyenangkan, tapi, susah dijalanin

0 komentar:

Posting Komentar