Minggu, 31 Juli 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Tidak terasa beberapa saat lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, bulan di mana segala keberkahan Allah Limpahkan kepada kita, Banyak diantara kita sebelum memasuki bulan ramadhan saling meminta maaf,  Alangkah indah nya jika kita saling memaafkan tidak hanya terjadi di bulan ramadhan saja tetapi setiap kita melakukan kesalahan, ada baik nya kita langsung meminta maaf.....

Melalui bulan ramadhan dengan keluarga yang kita cintai merupakan anugerah tersendiri buat kita,,, kita bisa berkumpul bersama, menikmati hidangan sahur dan berbuka walaupun sederhana tapi kebersamaan bersama keluarga merupakan nilai lebih tersendiri.., 

Saya jadi ingat, Ramadhan 6 tahun yang lalu merupakan ramadhan terakhir saya dengan Ibu saya tercinta,, Ramadhan itu merupakan bulan Ramadhan yang paling berkesan buat saya,, karena pada waktu itu Ibu saya sedang sakit,,  tapi beliau dengan tulus melayani saya pada saat sahur dan berbuka. ibu saya selalu berusaha menyediakan sajian yang istimewa buat saya, walaupun dia harus melawan rasa sakit yang di deritanya karena mengalami gagal ginjal,,,

Dan setelah itu saya mengalami Ramadhan-Ramadhan berikut nya yang sangat berat,, iya sungguh berat sekali,,  saya tidak lagi dimanjakan oleh Ibu saya karena beliau telah tiada, dan itu merupakan sebuah cobaan yang sangat berat buat saya,, Satu-satu nya orang yang paling mengerti saya didunia ini telah di panggil oleh Allah SWT..





2 komentar:

  1. tenang a,,,
    ade bangunin a nanti kalo sahur,,, setiap sahur malah,,, heee
    tapi kalo ada pulsa nya yaa,,,,
    kalo gak ada,,, yaudah,,, siap2 aja kesiangan,,,
    oke,,, heee

    tenanng a,,,
    aa gak sendirian kok...

    BalasHapus