Senin, 27 Juni 2011

Hidup Adalah Pilihan

Manusia mempunyai keterbatasan untuk memilih, termasuk kita. Sering kali kita merasa tidak berdaya apabila didepan kita terdapat dua buah pilihan yang sulit untuk dipilih apalagi pilihan itu membuat salah satu dari kita merasa tertekan bahkan mungkin merasa bersalah. Dan sekarang pilihan itu lah yang sedang saya hadapi. Di satu sisi saya tidak ingin kehilangan tapi di sisi lain saya harus meninggalkannya. awalnya saya ragu akan pilihan saya, tapi setelah yakin akan pilihan saya, Saya memutuskan untuk meninggalkannya walau memang sulit, tapi setidaknya saya sudah berani untuk mengambil pilihan, karena bagi saya kata  " TIDAK ADA PILIHAN LAIN "  adalah sebuah kata yang hanya di ucapkan oleh seorang pengecut yang tidak mampu untuk mengambil sebuah keputusan. saya tau dia tidak akan bisa menerima keputusan saya, begitu pun juga saya. Tapi ingat hidup ini pilihan, "YA"  atau "TIDAK" itu saja, memang simple bahkan begitu sangat sederhana, kalau kita sedikit mau berpikir, sejenak kita tenangkan diri, saya yakin pasti tidak ada yang sia-sia dari pilihan ini,

0 komentar:

Posting Komentar